web widgets

Minggu, 31 Agustus 2014

Software Mencari Password Pada Mozilla


Selamat datang kembali di blog ane gan, pada postingan kali ini, ane mau share tentang PasswordFox. Bagi agan2 yang belum tau apa itu PasswordFox, yuk baca penjelasan dari ane.

PasswordFox  merupakan salah satu aplikasi atau software untuk mengetahui pasword yang ingin kita ketahui di komputer kita. Aplikasi ini bisa saja disalah gunakan dan merupakan salah satu cara mudah mengetahui atau mencuri dan hack pasword akun facebook, chip poker, email, my space, twitter orang lain

Prinsip kerja dari software ini adalah untuk melihat cookies pada browser mozilla maupun internet explorer yang biasanya berisi username dan password.

Cara menggunakan PasswordFox  gampang banget gan, agan bisa pakai PasswordFox tanpa harus instal dikomputer dan cukup melalui flash disk. Caranya instal browser seperti firefox maupun internet explorer pada komputer untuk memungkinkan PasswordFox mengambil daftar password.


Cara menggunakan PasswordFox cukup menjalankan file executable – PasswordFox.exe
Setelah menjalankannya, window utama akan menampilkan semua daftar password agan untuk profil terakhir yang agan gunakan. Jika PasswordFox memilih folder profil salah, agan bisa pakai pilihan ‘Profil Pilih Folder’ untuk memilih yang benar, itu saja caranya.

Agar terhindar dari pencurian atau hack password akun facebook agan dengan passwordfox ini. Setiap agan browsing di warnet pastikan selalu menghapus history atau cookie yang ada di firefox agan.
Sekian info dan penjelasan dari ane, dah bagi agan2 yang mau download software ini ada disini

Nb: Jangan disalah gunakan gan...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar